Saturday, August 13, 2016

Harga Pancake Durian Jogja Ummy Pancake

Harga Pancake Durian Jogja Ummy Pancake

Harga pancake durian Jogja di rumah produksi Ummy Pancake Durian berbeda beda, terutama untuk para customer yang ingin menjadi agen pancake durian sekaligus mau menjadi reseller pancake durian di Ummy Pancake. Harga pancake durian jogja juga diantaranya dilabelin dengan harga yang sangat  mahal, kemudian pada tahun akhir 2015 harga pancake durian di jogja juga mengalami penurunan sangat drastis dari mahal menjadi murah. hal itu bermula dari semakin banyak nya para customer yang tertarik menjadi distributor pancake durian langsung dari Medan.

Harga Pancake Durian Jogja
Di Ummy Pancake Durian Jogja juga disini, disamping memberikan peluang keagenan dan reseller untuk seluruh Indonesia, Ummy Pancake juga memberikan harga pancake durian jogja yang dominan tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah,
jadi harganya standar, agar bisa dibeli oleh kalangan menengah atas sekaligus menengah keatas. setelah masyarakat mampu untuk membeli pancake durian medan, otomatis masyarakat juga secara tidak langsung sudah mencicipi pancake durian dan juga tahu apa dan seperti apa itu pancake durian, sekaligus juga mensosialisasikan pancake durian keberbagai wilayah Indonesia.

Harga Pancake Durian Jogja
Harga pancake durian jogja juga cendrung memiliki harga yang sangat jauh berbeda dengan kota kota yang lainnya, seperti dikota biak, papua, disana pancake durian medan dihargai dengan 160ribu per boxnya, sedangkan di jawa sendiri seperti Purwokerto harga pancake durian disana seharga 150rb perbox nya, nah bagaimana dengan di Jogja, di Jogja sendiri harga pancake durian jogja seharga 75ribu perbox nya.


Di Video ini disajikan tentang Ummy Pancake Durian Medan di Jogja 
Nah teman teman semua, bagaimana dengan harga pancake durian jogja di Ummy Pancake durian medan
harganya adalah rata rata 75ribu perbox nya untuk eceran
sedangkan untuk agen dan reseller ada harga khusus dari kami pihak Ummy Pancake Durian 
untuk 10 box harga 70rb perbox nya
untuk 25 box keatas harga 60 ribu perbox nya
dan lain lain sebagainya

Ummy Pancake Durian Medan
Alamat : Jalan Jogokaryan No 7 Jogja
Ancer ancer dari masjid jogokaryan ke barat 100 meter kanan jalan ada perumahan tingkat dua masuk saja ada tulisan X banner Ummy Pancake
Yuk mampir dan nikmati sennsai pancake durian dari Ummy Pancake

Info Keagenan dan reseller :
SMS/WA : 0852 9273 5551
Pin BB : 5B51185A
www.ummypancake.com








No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan