Thursday, August 18, 2016

Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake

Cari : Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake


Apakah anda sedang mencari informasi tentang Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake ? Bila iya, anda sudah berada pada di website blogspot yang tepat. Memang sejak zaman dahulu kala Medan sangat dikenal sebagai kota penghasil durian terbanyak di Indonesia. Jika musim durian telah tiba hampir setiap sudut kota Medan pasti dipenuhi dengan aroma durian dan para penjual durian. Bukan hanya itu, bahkan di kota kota seperti Jogja juga banyak sekali para penjual durian.

Salah satunya adalah Ummy Pancake Durian, nama ini sudah tidak asing lagi terdengar bagi para penggemar durian. Pancake Durian Jogja ini telah membuka usaha berjualan Pancake Durian, Pancake Durian Jogja dan Pancake Durian Medan sejak bertahun tahun lamanya.


Di kota Jogja sendiri gerai Ummy Pancake Durian terdapat di Jalan Jogo0karyan No 7, Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta Indonesia. siap kirim ke seluruh Kota Kota besar di Indonesia dan pesanan diantar langsung ke alamat anda jika alamat anda berada dalam kota dan bisa di tempuh oleh kurir ataupun travel, dan jika di luar pulau jawa maka akan diambil di cargo masing masing, oleh karenanya tersebut Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake tidak pernah sepi dan ramai terus para resellernya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain dari kota, langganan Ummy Pancake Durian juga datang dari berbagai kota di Daerah Istimewa Yogyakarta. Bahkan beberapa pelanggan rela datang dari kota Banjarnegara atau Bahkan Jakarta. Untuk memenuhi pesanan durian, Ummy Pancake Durian menjalin kerjasama dengan petani atau agen langsung dari Sumatera Utara, Medan, biasanya para agen telah menghubungi saat pohon durian mulai berbunga. Namun Ummy Pancake Durian dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan yang mau membeli Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake diseluruh Indonesia, karena dari pengalaman bertahun tahun menjual Pancake Durian medaan Ummy Pancake Durian setiap hari ada durian mateng, tinggal hanya mencari tempatnya saja.

Profil Ummy Pancake Durian

Ummy Pancake Durian menyediakan pancake durian, daging durian, durian kupas tanpa bahan campuran dan bahan pengawet. Ummy Pancake Durian dapat menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Ummy Pancake Durian di seluruh Indonesia.

Keuntungan Membeli Pancake Durian Jogja di Ummy Pancake Durian  

  • Menggunakan daging durian Ummy Pancake Durian produksi berasal dari buah durian pilihan
  • semua produk Ummy Pancake Durian dikemas secara higienis, bersih dan aman dikonsumsi
  • Produk Ummy Pancake Durian memiliki rasa yang manis
  • Daging Durian dari Ummy Pancake Durian memiliki tekstur durian yang lembut dan berserat
  • Sudah memiliki PIRT dan Halal MUI
Bagi anda para pecinta durian di seluruh nusantara tanah air Indonesia ini yang ingin sekali mengkonsumsi pancake durian namun di daerah anda belum musim durian, tenang, kami bisa menjadi solusi bagi anda. bahkan bisa dikonsumsi oleh siapa saja, karena tanpa bahan pengawet dan diproses secara higienis.
Ummy Pancake Durian siap kirim ke seluruh kota kota besar di Indonesia, bahkan di wilayah jawa yang tidak ada bandaranya pun bisa dikirim melalui travel , kereta api bahkan bis dan diantar langsung hingga sanpai alamat rumah anda, jika durian atau pancake durian Ummy Pancake Durian ternyata rusak atau rasanya sudah asam maka Ummy Pancake Durian bersedia menggantinya.

Info selengkapnya tentang reseller Ummy Pancake Durian ada di link berikut :
http://ummypancake.com/cara-menjadi-reseller-ummy-pancake.html
Pancake Durian Harga Hanya Rp. 75.000,-/box
 
Pancake Durian akan membuat anda senang dan bahagia karena rasanya yang begitu khas

  1. Rasa Original
  2. Rasa Pandan
  3. Rasa Cokelat
  4. Rasa Strawbery
  5. Rasa Mix Original-Pandan
  6. Rasa Mix varian rasa
Nb : Tersedia 2 ukuran yaitu ukuran standart isi 10 pcs/box dan ukuran mini dengan isi 21 pcs/box

Kualitas super daging durian dari Ummy Pancake Durian yang diproduksi berasal dari buah durian pilihan yang dikemas secara higienis, bersih dengan rasa yang sangat lembut, rasa yang kalem, manis serta teksturnya yang sangat berserat membuat para pecinta durian begitu menikmati pancake durian Ummy Pancake ini. Bagi anda di seluruh tanah air yang ingin sekali makan durian namun di daerah yang belum musim durian, maka Ummy Pancake Durian, Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake bisa jadi solusi buat anda.

Pancake Durian Jogja ~ Pancake Durian Medan

Untuk membuat yakin para pelanggan dan reseller Ummy Pancake Durian, maka Ummy Pancake Durian menerapkan konsep pembeli dapat menukar pancake durian jogja nya jika merasa asem ataupun tidak enak atau tidak nikmat.
Ummy Pancake Durian berkomitmen bahwa pancake durian yang dikembalikan akan dijual kepada pengusaha es durian atau kue berbahan durian. "jadi juga tidak rugi meskipun durian nya di kembalikan oleh pelanggan"

Ummy Pancake Durian Medan
Jalan Jogokaryan No 7 Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Phone : 0852 9273 5551
Pin 5B51185A
Email : ummy_pancake@yahoo.com
website : www.ummypancake.com 


Peluang usaha dengan menjadi Reseller dan Dropshipper Resmi Pancake Durian Jogja dan Pancake Durian Medan
Mau jadi Agen dan Reseller Ummy Pancake Durian? caranya gampang banget, cukup penuhi syarat dan ketentuan berlaku adalah sebagai berikut :
  • Berlaku harga khusus untuk Agen dan Reseller
  • Minimal order 25 box keatas (luar kota)
  • Pengiriman tergantung wilayah
  • Harga belum termasuk ongkir
  • Kota kota tertentu yang dapat diantar menggunakan Port to Port
  1.  DKI Jakarta
  2. Jawa Timur
  3. Bali
  4. Kalimantan Timur
  5. Kalimantan Tengah
  6. Kalimantan Barat
  7. Kalimantan Selatan
  8. Sulawesi Selatan
Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake menyediakan Pancake Durian dengan kualitas super juga jual daging durian serta durian kupas, bahan dasar asli Medan, tanpa campuran, 100% bahan asli dari Medan sidikalang, jika anda ke Jogja wajib mampir ke Ummy Pancake Durian
Pancake Durian Jogja | Pancake Durian Medan | Ummy Pancake kadang mempunyai masalah kesulitan pembeli saat hendak membawa durian ke Jakarta atau kota besar lainnya dengan menggunakan pesawat terbang. biasanya mereka menggunaka steroform kecil yang mampu membawa sekitar 5 box pancake durian.




No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan