Monday, October 3, 2016

Pancake Durian Medan Fanpage

Alhamdulillah hari ini sudah selesai proses pembuatan fanpage Pancake Durian medan Ummy Pancake, fanpage ini berisi tentang penjualan pancake durian Medan yang ada di Ummy Pancake, sebelumnya Ummy pancake telah melaunchingkan beberapa web profil yang lain, diantaranya adalah flicker, pinterest, wordpress dan lain sebagainya, namun alhamdulillah juga semuanya berjalan dengan baik dan akan di backlinks sesuai dengan kaidah backlink yang sopan, hehe buka backlink yang suja spam.

Pancake Durian Medan sendiri pada dasarnya adalah sebuah wahana usaha bagi para pecinta durian yang sekaligus mematenkan usahanya menjadi sebuah usaha serius, kenapa serius, karena bisni pancake durian juga buka sebuah bisnis yang dibilang tidak ada apa apanya, justru bisnis pancake durian medan ini sangat sangat melelahkan, baik itu tenaga pikiran dan lain sebagainya.

Mengapa Dinamakan Pancake Durian Medan? Kenapa Bukan yang lain?
 
Sebenarnya pertanyaan ini sudah menjadi pertanyaan biasa, mengapa dinamakan pancake durian Medan, pada dasarnya adalah karena durian nya sendiri rata rata adalah dari Medan, makanya disebut pancake durian Medan, durian Medan sendirilah yang memiliki musim durian yang sangat panjang dibandingkan dengan kota kota yang lain di Indonesia.
di kota kota Indonesia yang lain durian hanya bermusim setahun sekali, sedangkan di Medan sendiri durian ada sepanjang tahun. dan dijamin selalu ada, kecuali ada oknum oknum yang berniat menjatuhkan harga pasar yang kemudian ia timbun durian tersebut untuk menaikan harga durian yang kemudian baru dimunculkan kembali setelah harga durian melundak.


Mengapa Durian Di Medan Cendrung Harganya Ekonomis??

Harga durian di Medan pada dasarnya adalah naik turun, sebagaimana pasang naik turun nya lautan, hehe, kenapa?karena di Medan sendiri hakikatnya tetap juga melibatkan panen buah yang tergantung hasil dari buah tersebut, misal dibulan Januari biasanya buah  lagi sulit sulitnya karena buah durian yang panen tidak banyak sebagaimana di bulan september. ini juga berarti harga durian ikut kena dan akan naik disesuaikan dengan hasil panen dari buah itu sendiri, belum lagi pemain durian di Indonesia ini cendrung semakin banyak, menyebabkan stok durian akan terbatas dan mulai sedikit. Itulah mengapa harga durian kadang naik kadang turun, walaupun naik tidak serta merta lebih mahal dengan durian lokal, durian lokal jauh lebih mahal dan pastinya lebih kurang enak dibandingkan dengan durian Medan. sehingga pancake durian medan adalah karena buahnya berasal dari Medan serta durian Medan lebih ekonomis dan seratnya bagus untuk proses pembuatan pancake durian Medan.

Untuk pemesanan menjadi agen dan reseller 
silahkan hubungi :
Ummy Pancake 
SMS/WA 0852 9273 5551 (Tsel) 
Pin BB D2C670AB
www.ummypancake.com
Alamat kami di Jalan Jogokaryan No 7 Jogja

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan