Sunday, May 15, 2016

WA 0821 3800 7320, Jual Pancake Durian Jogja Ummy Pancake

Jual Pancake Durian Jogja I Ummy Pancake

Jual pancake durian Jogja salah satunya Ummy Pancake Durian, nama Ummy Pancake sendiri sudah menggambarkan bahwa menjual sebuah produk yang bernama pancake, lah wong namanya Ummy Pancake, tapi tenang, ternyata tidak hanya pancake, ada Nastar Durian, ada Kurma Durian Lapis Cokelat, ada Durian Kupas, Keripik Durian (Next), dan juga yang lainnya.

Pancake Durian Jogja pertama kali dipopulerkan oleh Ummy Pancake, siapakah Ummy Pancake ini? Ummy Pancake adalah sebuah usaha produsen pancake durian medan terbesar di Yogyakarta, beralamatkan di Jalan Jogokaryan No 7 Jogja. beberapa produk nya adalah Pancake Durian, dengan berbagai varian rasa, Nastar Durian, Durian Kupas, Kurma Durian Lapis Cokelat dan Daging Durian. alhamdulillah semuanya berjalan dengan sesuai dengan keinginan dan impian.

Sebelumnya Pancake Durian ini berawal dari Medan yang kemudian dijadikan oleh oleh khas Medan, booming  pada tahun 2012 di Medan Sumatera Utara, kemudian kota kota yang lain mempopulerkan makanan pancake durian ini menjadi khas di kota masing masing. di Jogja sendiri disebut dengan pancake Durian Jogja.

Pancake Durian Jogja
Pancake Durian Mini Mix


Kalau anda mengaku pecinta durian di Jogja, maka kami sarankan untuk mencoba kuliner 1 ini, karena pancake durian jogja ini rasanya tentu sangat membahana, anda bisa menghubungi Ummy Pancake di Jalan Jogokaryan No 7 Yogyakarta,.harganya pun sangat bersahabat dengan kantong anda, dan dijamin ketagihan tingkat tinggi..di Ummy Pancake Durian Jogja ini juga disediakan pancake durian berbagai varian rasa, ada rasa original, rasa pandan, ori pandan, mix varian rasa, ada juga beberapa bentuk rasa, mini isi 21 pc dan jumbo isi 10 pc.

Pancake Durian Mini Ori Pandan

Selain itu Ummy pancake juga mempermudah anda untuk memesan pancake durian jogja ini, bisa dengan online bisa juga dengan offline, bisa hubungi di WA 0821 3800 7320, atau di Pin BB 5B51185A insyaAllah akan dibalas dengan cepat atau fast respon. offline juga bisa langsung datang ke alamat produksi kami di Jalan Jogokaryan No 7. dengan ancer ancer sebagai berikut, yaitu dari masjid Jogokaryan kemudian ke barat 100 meter kanan jalan ada perumahan tingkat 2, masuk saja, rumah ke2 hadap timur ada tulisan Ummy pancake.


Jual Pancake Durian Jogja
Anda juga bisa mengklik like fanspage Ummy Pancake di facebook kami ini, kemudian bisa melihat lihat produk kami di facebook, serta informasi yang sangat bermanfaat untuk anda, atau bagi anda yang senang dengan twitter bisa follow twitternya @UmmyPancake serta instagram kami di @UmmyPancake 

Makasih buat para pecinta durian, semoga hidup anda semakin sukses dan sejahtera..amin




1 comment:

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan