Wednesday, August 10, 2016

Toko Pancake Durian di Jogja Ummy Pancake

Toko Pancake Durian di Jogja Ummy Pancake

Toko Pancake Durian di Jogja adalah tentulah Ummy Pancake, karena toko ini langsung bertepatan dengan ruangan produksi Ummy pancake durian, Ummy Pancake juga disebut produsen pancake durian medan terbesar di Jogja, durian yang kami sajikan juga langsung dari Medan sidikalang dengn kualitas super, kualitas yang terjamin kelezatannya dan kelegitannya, diseleksi langsung oleh tim kami di Ummy Pancake, tentunya dengan seleksi yang sangat ketat serta menjamin kualitasnya dengan 100% jaminan diganti jika asam, nah tunggu apa lagi, langsung saja mampir di toko pancake durian di Jogja Ummy Pancake.

https://www.google.com/maps/d/viewer?mid=1853jTOQ2_EwKIazl4hL82sMMZ6U&hl=en_US&ll=-7.803650515435517%2C110.38565999999992&z=14
toko pancake durian di Jogja

Disamping toko pancake durian di Jogja yang begitu banyak, namun toko yang satu ini yang sedikit berbeda dengan kita semua, apa itu? karena langsung bergabung dengan ruang produksi, makanya begitu nikmat rasanya fresh langsung dari produksi dimasukan ke freezer, sehingga ketahanan dari duriannya benar benar terjaga serta enak dirasa.
toko pancake durian di Jogja
Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami langsung di toko pancake durian di Jogja yang bernamaUmmy Pancake Durian Medan, kami juga membuka peluang agen dan reseller di seluruh Indonesia, jika anda berminat, langsung saja call/sms/wa kami ya di no hap yang tersedia di judul blog kami ini.

Info KEAGENAN :
SMS/WA 0852 9273 5551
Pin D2C670AB
www.ummypancake.com
website : www.ummypancake.com

ada harga spesial menanti anda di rumah produksi Ummy Pancake, dijamin ketagihan tingkat tinggi, lezat gurih, nikmat dan juga legit. :D






1 comment:

  1. Assalaamualaikum Ummi. Sy ermayanti dr NTB, bolehkah saya belajar membuat pancake durian dengan Ummi?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan