Saturday, October 8, 2016

Pancake Durian Medan Yogyakarta

Hari ini bertepatan dengan tanggal 8 Oktober 2016 adalah hari sabtu, dimana Ummy pancake durian medan tetap mengadakan produksi pancake durian Medan, setiap hari Ummy Pancake berproduksi sebanyak 200 box lebih, kalau dihitung pancake durianya adalah sebanyak 200 x 21 buah pancake jadi adalah sebanayk 4200 yang diproduksi setiap harinya, oleh karena itu di Ummy Pancake selalu membuat pre order sebelum pemesanan, kami Ummy Pancake durian Medan disebut juga sebagai Pancake Durian Medan Yogyakarta.
Pancake Durian Yogyakarta

Alamat kami adalah di Jogja, alamat lengkapnya adalah jalan jogokaryan No 7 Jogja, dari masjid jogokaryan ke barat 100 meter kanan jalan ada perumahan tingkat 2 masuk saja ada tulisan x banner Ummy pancake depan rumah. untuk pemesana bisa langsung ke No hp kami Ummy Pancake di 0852 9273 5551 atau invite Pin Bb kami di D2C670AB.
 
Pancake Durian Yogyakarta
Mengapa Disebut Pancake Durian Yogyakarta?
Pada dasarnya disebut suatu nama daerah dari pancake durian adalah bukan karena duriannya berasal dari Yogyakarta, melainkan karena dijual pancake durian nya dijual di daerah yang bersangkutan yaitu Yogyakarta, jika dijualnya disolo maka namanya adalah pancake durian solo, jika dijual nya dijogja namanya adalah pancake durian jogja, jika dijualnya di jakarta namanya pancake durian jakarta. dan lain sebagainya.
Pancake Durian Yogyakarta

Itulah mengapa pancake durian dinamakan sesuai dengan daerah masing masing, jadi jika Ummy Pancake Durian disebut dengan kata kunci pancake durian Jogja adalah karena dijualnya pancake durian ini adalah di Jogja.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan