Profil

Profil Ummy Pancake

Anda penasaran dengan profil Ummy Pancake, hehe, ada yang tahu gak Mengapa Ummy Pancake? ini dia jawabannya, karena Ummy Pancake merupakan produsen pancake durian berpengalaman di Yogyakarta, serta produsen terbesar di Yogyakarta, owner nya sendiri pun berasal dan dibesarkan di Medan, beliau tahu betul kriteria durian sidikalang yang berkualitas dan tidak berkualitas, disamping itu, Ummy Pancake sudah dipercaya memliki puluhan reseller dan agen tersebar di beberapa wilayah Indonesia, dintaranya Semarang, Pekalongan, Jepara, Ciamis, Bandung, Papua, Jogja dan masih banyak lagi.


Profil Ummy Pancake
Logo Ummy Pancake
Ummy Pancake menjaga kualitas rasa dan pelayanan secara total, kami akan belajar banyak dari komentar dan masukan dari para konsumen setia Ummy Pancake, agar apa? agar terjadi secara continue evaluasi kerja di Ummy Pancake. terimakasih atas kepercayaan anda telah membeli, menjadi agen dan reseller di Ummy Pancake, sebuah kehormatan bagi kami jika anda merasa puas dengan pelayanan dan kualitas rasa dari Ummy Pancake.

Profil Ummy Pancake
Ummy Pancake
Lalu Mengapa diberi nama Ummy Pancake? Nama Ummy Pancake pada dasarnya adalah berasal dari nama Ummy, siapa Ummy tersebut? ummy ini adalah nama panggilan istri saya ketika telah memiliki anak Muhammad Fauzan kemudian anak kami ini memulai memanggil ibunya dengan umi, lalu mengapa Ummy bukan umi? kalau ini agar tidak terlihat sama saja, namun pengucapannya saja yang sama. hehe, gitu ya teman teman, jadi kalau ada kuis pertanyaannya adalah mengapa dinamakan Ummy Pancake, teman teman sudah tau ya jawabannya. 
Ummy Pancake

Informasi :
Alamat Produski :
Jalan Jogokaryan No 7 Yogyakarta
Ancer-ancer : Dari masjid Jogokaryan ke barat 100 meter kanan jalan kemudian ada perumahan tingkat dua, masuk saja rumah kedua hadap timur, :D

website : www.ummypancake.com
No Hp 0821 3800 7320