Saturday, October 15, 2016

Pancake Durian Jogja Murah

Halo agan agan sekalian dimanapun anda berada, bertemu lagi yah bersama kami Ummy Pancake Durian Jogja, kali ini kita akan membahas mengenai pancake durian medan yang berada di Jogja namun dengan keyword pancake durian jogja murah, di dalam istilah pancake durian jogja murah ini sering orang menyalahkan tafsir dari kalimat tersebut, ada yang bilang bahwa harga pancake durian jogja emang sangatlah murah, karena juga di jogja cendrung dengan sesuatu yang murah, kalau mahal jangan jual di Jogja, hehe, kira kira seperti itulah.
pancake durian jogja murah
Namun kami pastikan jika pancake durian haruslah harga yang sesuai dengan harga pancake durian sesuai pasar, pasar pancake durian rata rata menjual diatas 80rb perboxnya, maka dari itu jika ada yang menjual dibawah harga pasar sungguhlah sangat menjatuhkan pasar yang sudah dibangun bertahun tahun adanya,. di Ummy Pancake Durian sendiri menjual pancake durian Jogja murah dengan harga 75rb perbox, tidak dibawahnya dan tidak pula diatasnya. dan jika ada juga yang menjual pancake durian sangat dibawah harga pasar sekali seperti di surabaya dan sekitarnya, maka kami pastikan duriannya bukanlah dari durian sidikalang, melainkan durian yang sudah dicampur dan sejenis.nya, kenapa? karena harga durian saja sudah tidak menutupi untuk berjualan pancake durian, bagaimana mungkin harga pancake bisa sangat jatuh sekali harganya.
pancake durian jogja murah
Dan ingat, pancake durian jogja Murah di Ummy Pancake tidaklah durian yang murahan, melainkan durian yang sudah berkualitas yang memiliki harga tidak menguras kantong anda, dan bisa di beli oleh orang orang kalangan menengah dan keatas.


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan