Tuesday, May 17, 2016

Kuliner di Jogja Ummy Pancake, Kamu Harus Coba

Kuliner di Jogja Ummy pancake Kamu Harus Coba

Alhamdulillah Ummy Pancake masuk dalam kategori kuliner di Jogja yang paling sering dicari, walaupun masih dalam tahap offline, pencarian itu dilihat dari google pencarian, tapi mudah mudahan semakin memantapkan bahwa Pancake Durian Jogja Ummy Pancake sangat layak dijadikan kuliner di Jogja.

Kuliner di Jogja Ummy Pancake
Tampilan Ummy Pancake yang terdapat durian medan sidikalang didalamnya serta dibalut dengan kulit yang sangat tipis kemudian dibumbui dengan krim yang sangat lembut membuat pancake durian Jogja Ummy pancake ini siap akan dijadikan kuliner Jogja. Nah sekarang bagaimana dengan anda? sudah mencoba mencicipi pancake durian jogja Ummy Pancake ini, kalau belum kami sarankan untuk mencobany sebelum terlambat, hehe. alamat kami di Jalan Jogoakryan No 7 Yogyakarta, dengan ancer ancer dari masjid Jogokaryan ke barat 100 meter kanan jalan ada perumahan tingkat dua masuk saja rumah kedua hadap timur, ada tulisan Ummy Pancakenya kok. :D


Kuliner di Jogja Ummy Pancake

Ada juga mini mix varian rasa dari pancake durian Jogja Ummy Pancake ini yang paling sering dicari, rasanya bagaimana? wah jangan ditanya lagi, sudah banyak yang mencoba dan mereka membuktikan sesuai dengan slogan kami "Dijamin ketagihan tingkat tinggi" benar benar tingkat tinggi, sampe sampe terbawa mimpi, bahkan 1 box saja menghabisinya dalam waktu hitungan menit tidak sampe berjam.

kuliner di Jogja Ummy Pancake
Bagaimana dengan varian rasa yang lain? kami sendiri menawarkan banyak varian rasa, semuanya tentu memiliki sensasi yang berbeda, kalau mini ori pandan adalah original yang kemudian dicampur dengan pandan membuat lidah para pecinta durian benar benar dimanja, mengingat rasa pandan itu sangat kenal sekali bagi orang Indonesia, saya katakan ori pandan sangat maknyus sekalin, lalau bagaimana dengan strawberry, nah untuk yang satu ini ada pecintanya sendiri, enaknya anda sendiri yang menilai yah teman teman, biar gak penasaran yuk datangi alamat kami ya Ummy Pancake.

Makasih teman teman semua, semoga apa yang teman teman citakan dikabulkan yah..:D
See u again

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan