Monday, May 23, 2016

Ummy Pancake Dapat Kunjungan Dari Anak Magang Dosen Jualan

Ummy Pancake Dapat Kunjungan Dari Anak Magang Dosen Jualan

Ada yang tahu dosen jualan? dosen jualan adalah sebuah tempat belajar mengenai Internet Marketing, yang diajarkan langsung oleh praktisi dosen, diantaranya adalah dosen jualan. di dosen jualan sendiri ada penerimaan setiap 3 bulan yaitu magang internet marketing, so bagi teman teman yang mau mahir  tentang internet marketing, nah saatnya untuk bergabung disini, Ummy Pancake sendiripun setelah lebaran tahun 2016 ini akan membuka sekolah internet marketing angkatan pertama (I) di rumah produksi Ummy Pancake. dan alhamdulillah telah terdaftar 12 peserta.

Dikesempatan kali ini, Ummy Pancake sangat senang sekali karena Ummy Pancake dapat kunjungan anak magang dosen jualan, anak magang tersebut adalah inkubator angkatan XXI, wow sudah angkatan ke 21, ini merupakan luar biasa banget, hehe bagi kami ini adalah sebuah kehormatan yang tiada tara, karena mereka yang sangat super sibuk menyempatkan diri untuk melihat usaha kami di Jalan Jogokaryan No 7 Yogyakarta, memang usaha kami belumlah maksimal, tapi mudah mudahan bisa memberikan arti dan makna tersendiri bagi mereka yang ingin joint dan ikut bergabung bersama kami menjadi agen dan reseller Ummy Pancake.

Inkubator angkatan XXI Dosen Jualan
Kunjungan ini adalah kunjungan pertama para anak magang dosen jualan karena proses magang di dosen jualan angkatan ke 21 baru saja di mulai, dan mereka akan  kembali melakukan kunjungan yaitu diakhir magang, katanya seperti itu.namun dihari itu pula para inkubator ini sudah melakukan survei kunjungan dibeberapa tempat, diantaranya tempat para souvenir pernikahan, dan lain lain, souvenir ini memang kelihatannya sangat istimewa dan yang lebih wow lagi omsetnya diatas rata rata, luar biasa. :D

Mini Original Pancake Durian Medan



Informasi Produksi Ummy Pancake :
Alamat : Jalan Jogokaryan No 7 Yogyakarta
Ancer ancer : dari masjdi Jogokaryan ke barat 100 meter kanan jalan ada perumahan tingkat dua, masuk saja, rumah kedua hadap timur ada tulisan ummy pancake.
No Hp : 0821 3800 7320
Pin 5B51185A
website : www.ummypancake.com



No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan