Monday, May 23, 2016

Ummy Pancake Mendapat Penghargaan dari Bank Mandiri

Ummy Pancake Mendapat Penghargaan dari Bank Mandiri Wirausaha Muda Mandiri

Alhamdulillah sebuah penghormatan kepada Ummy Pancake ketika mendapat penghargaan dari Bank Mandiri dalam kategori Wirausaha Muda Mandiri di Semarang Jawa Tengah, penghargaan ini adalah sebuah kehormatan bagi kami untuk meningkatkan terus pelayanan terbaik sekaligus membesarkan usaha kami di bidang kuliner atau boga, proses peserta ini diikuti sekita 1000 peserta di wilayah Jogja dan sekitarnya, dan alhamdulillah Ummy Pancake Terpilih 5 besar di kategori boga. semua tidak terlepas dari do'a orangtua kami dan juga kerja keras dari Tim Ummy Pancake.


Awal mulanya adalah proses seleksi dari tertulis yaitu mendaftar di Wirausaha Muda Mandiri di web resmi langsung wirausaha muda mandiri, teman teman bisa googling langsung, nah nanti akan ada beberapa kategori yang harus kita isi, dikategori itu juga ada pertanyaan mengenai omset, mengenai profit, pertumbuhan usaha, nilai sosial usahanya kemana, dan lain sebagainya. tapi tenang tidak usah gugup, santai saja, banyak kok bagi pemula yang ikut perang tempur di ajang ini, ajang ini juga melatih kita untuk terus berkarya dan bertemu dengan beberapa pengusaha muda di Wirausaha Muda Mandiri.

Setelah itu akan menunggu sekitar 1 bulan untuk kemudian di survei tempat usaha kita dan kemudian ditanya tanya secara langsung, dilihat proses usahanya secara detail oleh tim dari Wirausaha Muda Mandiri, tergantung wilayahnya masing masing, di Jogja sendiri yang survei ada 2 orang, memakai seragam Bank Mandiri, yah sedikit takut dan gugup pada saat itu, namun karena kami yakin akan usaha kami, maka kami tetap harus maju dan semangat. betul apa betul? hehe


setelah menunggu hampir kurang lebih 1 bulan lagi, ada email masuk kepada Ummy Pancake, dan email tersebut adalah masuknya Ummy Pancake ke proses penjurian di Final Wirausaha Muda Mandiri tahun 2014 di Semarang dan DIY, Daerah Istimewa Yogyakarta,.disamping itu kemudian dikonfirmasi langsung oleh tim Wirausaha Muda Mandiri ditelpon dan menanyakan apakah bisa datang proses penjurian atau tidak, kemudian kami katakan bisa datang dan siap untuk diproses penjurian.

So, yuk terus berkarya teman teman
Makasih yah udah mampir di blog kami :D

Informasi Produksi Ummy Pancake 
Alamat : Jalan Jogokaryan No 7 Yogyakarta
No Hp : 0821 3800 7320
 
www.ummypancake.com






No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar secara bijak dan sesuai dengan topik pembahasan